Tanggapan Atta Usai di Salip Subscribernya Oleh Ria Ricis, Berikut Selengkapnya

Jakarta - Baru-baru ini, jumlah subscriber kanal YouTube Atta Halilintar disalip oleh Ria Ricis. Dengan demikian, Ricis mencetak rekor baru sebagai pemilik kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Terkait pencapaian Ria Ricis, Atta Halilintar legawa. Ia tak lupa memberi selamat kepada Ricis.

"Aku ucapin selamat buat Ricis sama suami, sudah kemarin nikah, happy wedding. Terus, sekarang juga, habis nikah, pesat banget kemajuan YouTube-nya, aku juga ucapin selamat berbahagia dan semoga nanti punya anak yang lucu-lucu,"ucap Atta Halilintar ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media.

Atta Halilintar, masih dalam konten yang tayang di kanal YouTube TS Media, ditanya apakah dirinya punya ambisi untuk kembali menyalip jumlah subscriber kanal YouTube Ria Ricis.

Dulu, pria berusia 27 tahun tersebut memang sangat ambisius dalam mencapai kesuksesan sebagai youtuber. Dalam keseharian, ia berupaya untuk terus menguras otak demi menghasilkan konten-konten menarik.

Kini, Atta Halilintar rupanya tak lagi sama. Ia mengaku sudah tak terlalu ambisius sejak istrinya, Aurel Hermansyah, mengandung anak pertama mereka.

"Enggak tahu, sejak aku sudah punya anak, itu aku sudah enggak ambisi banget. Sudah punya istri, sudah punya anak, ambisi enggak ada. Waktu sudah punya istri, masih ada ambisi. Tapi, waktu sudah punya anak, itu hilang ambisinya,"ucap Atta Halilintar.

Dikisahkan Atta Halilintar, menjelang jumlah client kanal YouTube miliknya disalip, ia sudah tak terlalu ambil pusing. Kala itu, alih-alih segera mencari cara agar tak terkalahkan, dirinya memilih pasrah.

"Jadi, waktu orang sudah pada bilang, 'Nih, Ta, sudah hampir ini (tersalip),' ya, sudahlah, biarin. Namanya rezeki orang. Hidup, tuh, kan, gitu, enggak semua orang pasti di atas terus,"ujarnya.

Atta Halilintar mengaku sudah cukup puas untuk segala pencapaiannya hingga saat ini. Terlebih, ia kini disibukkan pula oleh berbagai bisnis, mulai dari clothes line, device, kuliner, ability administration, hingga tag musik.

"Aku sudah bersyukur, kok, apa yang sudah aku ... aku sudah dapat rezeki dari Tuhan, sudah diberi rezeki usaha-usahaku sekarang jalan, punya ratusan karyawan, punya anak-anak buah yang bisa menghidupi banyak orang,"bebernya.

Alhasil, terkait pekerjaannya sebagai youtuber, Atta Halilintar mengaku nantinya tak bakal ngoyo. Ia lebih memilih untuk mensyukuri apa pun hasil yang bakal didapatnya.

"Yang aku rasakan sekarang full of blessing dari Allah untuk aku. Sudah punya istri yang cantik, sudah punya anak yang, insyaallah, ini malaikatku. Nanti, urusan client atau apa pun itu, ya, tergantung sama Tuhan. Kalau nanti tiba-tiba ngebut lagi, ya, alhamdulillah. Kalau enggak juga, ya, aku bersyukur dengan posisi aku, apa pun itu. Mau nomor berapa, aku sudah enggak terlalu pikir,"pungkas Atta Halilintar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Alasan Denada Yang Masih Menutupi Wajah Anaknya di Media Sosial

Seorang Youtuber Ditangkap Polisi Karena di Duga Mencemarkan Nama Baik Atta Halilintar