Mengejutkan, Pernah Ditolak Kini Venna Melinda Terima Cinta Dari Ferry Irawan

Jakarta - Secara mengejutkan, kini artis Venna Melinda dan Ferryboat Irawan menjalin hubungan dekat. Hubungan mereka bahkan cukup serius dan Ferry pun siap untuk menikahi Venna.

Lucunya, ternyata Venna sama sekali tidak menyangka akan bisa dekat dan menjalin hubungan asmara dengam Ferry. Bahkan, Venna pernah menolak pernyataan cinta dari Ferry.

"Dia pernah aku tolak, karena aku anggap dia, aku bilang, 'Aku pengen punya sahabat cowok deh'. Karena dia ini orangnya asyik, suka bercanda, dan aku lihat orangnya lisannya bagus, enggak mengerikan lah,"ungkap Venna Melinda di video Youtube dari MAIA ALELDUL TV.

Venna pun membeberkan alasan akhirnya mau untuk menerima cinta Ferryboat. Alasan pertamanya adalah karena Ferry tetap setia dan bahkan mau untuk tetap berteman setelah ditolak.

"Begitu aku tolak itu besoknya dia bilang, 'Pokoknya anggap aku sahabat kamu. Tidak akan istilahnya aku memaksakan diri. Kalau kamu belum siap, aku akan jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang bener-bener bisa menjadi suami kamu,'"kata Venna.

"Kata-kata itu membuat aku, 'Wah poin juga nih orang'. Artinya dia tidak memaksakan diri dan tidak egois,"sambungnya.

Kedua, Venna mau menerima cinta Ferryboat, karena pengetahuan agamanya yang mumpuni. Seperti diketahui, Venna saat ini telah berhijab dan Ferry pun sudah berhijrah.

"Waktu salat, aku tes kan, Ýuk, kita salat bareng dan dia jadi imam.' Aku kaget, ternyata tajwidnya bagus, doa-doa pendeknya juga bagus. Buat aku, itu nilai plus sih,"tuturnya.

Terakhir, Venna Melinda menilai Ferry Irawan bisa menjalin hubungan baik dengan putrinya, Vania Athabina. Ia mengatakan, selama ini laki-laki yang dekat dengannya tidak pernah bisa menjalin kedekatan dengan sang putri angkat.

"Banyak orang yang deketin aku, finansialnya oke, tapi enggak bisa touching Vania. Karena mungkin mereka mikir itu penting enggak ya gitu kali ya,"ujar Venna Melinda.

Ferry Irawan dekat dengan Venna Melinda setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya pada Oktober 2021. Semuanya bermula dari konten vlog yang sempat Ferryboat buat bersama Venna beberapa waktu lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanggapan Atta Usai di Salip Subscribernya Oleh Ria Ricis, Berikut Selengkapnya

Berikut Alasan Denada Yang Masih Menutupi Wajah Anaknya di Media Sosial

Seorang Youtuber Ditangkap Polisi Karena di Duga Mencemarkan Nama Baik Atta Halilintar